Hari Perawat Nasional 2020

rsud 2020

Setiap 17 Maret setiap tahunnya di peringati sebagai hari perawat nasional , tema hari perwat tahun 2020 ini adalah perawat hebat Rakyat Sehat. Tema hut PPN Ke- 46 bertujuan sebagai harapan bahwa perawat sebagai profesi dapat memberikan pelayanan keperawatan kepada seluruh rakyat indonesia sesuai kompetensi dan memenuhi standar praktik keperawatan berdasarkan cita – cita luhur, niat yang murni untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat tanpa membeda – bedakan dalam memenuhi perannya sebai pemberi pelayanan keperawatan.

Dalam pengertian secara umum bahwa perawat yang hebat adalah perawat yang terampil, cerdas, komunikatif, serta dapat menjalankan tugas peran dan fungsinya dengan baik sesuia kode etik keperawatan.

Dalam menyambut hari jadi perawat nasional ke -46, Dewan Pengurus Komisariat ( DPK ) Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang mempunyai program pemberian suplemen bagi perawat yang ber resiko di Rsud Sumedang, pemberian suplemen tersebut di berikan kepada perawat Instalasi Gawat Darurat, perawat Rawat Jalan, dan perawat ruangan Isolasi Airbone.

Oleh : Deni-PKRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *